Detailed Notes on pengesahan anak

Wiki Article

Sejak awal, kami menitikberatkan pada penyediaan jasa hukum berkualitas tinggi, unggul secara teknis dan layak secara komersial, yang disampaikan kepada klien secara tepat waktu dan dengan biaya yang “Efficient & Effisien”.

Salah satu contohnya yakni pelanggaran dalam sewa tempat. Dimana dalam perjanjian yang dibuat tempat tersebut tidak boleh digunakan untuk hal-hal yang berhubungan dengan kriminalitas. Namun nyatanya, pihak penyewa justru menggunakan tempat tersebut untuk transaksi narkotika.

Tim kami terdiri dari pengacara muda, berpengalaman dan memiliki etos pelayanan yang ramah, cepat dan baik.

Adapun penyebab waprestasi ada dua kemungkinan. Keduanya adalah: ada keadaan memaksa atau force mejeur; dan karena ada kesalahan debitur, baik sengaja maupun lalai.

We provide the expert services of legislation firm Kuningan Jakarta. If the Office environment is from the Kuningan place, Jakarta, Permit’s satisfy to discuss problems with your business, it's possible we can offer the most effective Answer for your company.

Adapun dasar hukum wanprestasi lainnya turut diatur dalam pasal berikut ini. Pasal ini memuat konsekuensi yang akan ditanggung pihak yang melakukan wanprestasi.

Yang perlu kita ketahui bahwa warisan ini bukan hanya berupa harta kekayaan, tapi hutang juga merupakan warisan. Jadi hutang ini juga harus kita urus bukannya kita biarkan.

Saya mendapatkan telepon hari kamis dari pihak pengadilan bahwa sidang akan dilaksanakan pada hari penetapan ahli waris selasa, namun sebelumnya harus datang dulu ke pengadilan negeri untuk menandatangani berkas "Relaas Panggilan Sidang"..

Wanprestasi adalah kegagalan atau kelalaian dalam memenuhi kewajiban yang telah disepakati dalam sebuah perjanjian.

Melalui artikel ini, kita akan membahas tentang syarat penetapan ahli waris. Di samping itu, tulisan ini juga akan memberikan contoh permohonan pengacara jakarta selatan penetapan ahli waris. Namun, sebelum ke topik tersebut, alangkah baiknya kita memahami beberapa hal berikut ini.

Untuk mempermudah pemahaman Anda, berikut kami berikan contoh kasus dalam Yurisprudensi MA No. 133 K/Kr/1973. Dalam yurisprudensi tersebut, pihak A memberikan pinjaman dana kepada B, kemudian B akan melakukan pengembalian dana berikut bunganya dengan menerbitkan cek dengan tanggal yang telah disepakati antara A dan B.

Wanprestasi adalah sebuah tindakan dimana seseorang ingkar janji terhadap janji yang sudah dibuatnya dengan pihak lain. Dasar hukum wanprestasi diatur dalam KUHP Pasal 1338 yang berbunyi, “seluruh persetujuan yang dibuat sesuai dengan undang-undang yang berlaku, sebagai undang-undang bagi mereka yang membuatnya.

Among the list of law firm Work opportunities that order our products and services is from a boutique in Jakarta. We want to complete every one of the legalities of our company in advance of some thing happens to our small business. If unwanted factors have transpired, all you have to do is seek the services of the solutions of a boutique regulation firm Jakarta.

Keinginan klien yang menghendaki layanan hukum kami pada umumnya didasarkan atas rekomendasi dari klien kami terdahulu yang merasa puas atas perbaikan akta kelahiran pelayanan hukum yang telah kami berikan.

Report this wiki page